Blog tentang cerita dongeng anak-anak, cerita pendek (cerpen) remaja - dewasa, dan penulis cerita terkemuka di dunia.

Selasa, 19 Mei 2015

Cerpen Horor – Anak Baru di Sekolah

Cerpen Horor – Triiinggg... Triiinggg... Triiinggg... terdengar suara bel bertalu-talu, tanda kelas akan segera dimulai.

Yono dan teman-teman lainya berbaris rapi di depan kelas. Mereka masuk ke dalam kelas berurutan satu persatu sesuai nomor urut absen.

Di dalam kelas, Yono melihat Bu Guru Gendis, wali kelasnya datang bersama seorang anak perempuan.

“Perkenalkan diri kamu, Nak. Ayo nggak usah malu-malu,” pinta Bu Guru Gendis pada anak perempuan itu.

Cerpen Horor – Anak Baru di Sekolah

“Halo, namaku Teti Marleni. Aku pindahan dari SMPN 3. Itu aja kalau ada yang ingin ditanyakan nanti kita bisa berkenalan. Sekian dan terima kasih,” ucap Teti, memperkenalkan diri.

Kemudian dia duduk di sebelahku. Karena hanya itu satu-satunya bangku kosong tersisa di kelasku. Yono kemudian coba memperkenalkan dirinya pada Teti. Tapi, begitulah hari-hari Yono selanjutnya. Tak ada tegur sapa.

***

Salimi menelpon Yono, mengundangnya datang ke sekolah. Karena besok ada pertandingan futsal.

Yono pun datang ke sekolahan Salimi di SMPN 3. Dia pun bertemu dengan Salimi dan bercerita ngalor-ngidul sambil menonton futsal.

Yono pun bertanya pada Salimi tentang murid bernama Teti Marleni yang pindah ke sekolahnya beberapa hari lalu. Salimi terkejut. Karena seingatnya, Teti Marleni sudah meninggal setahun lalu dalam kecelakaan mobil.

Mendengar pernyataan Salimi, Yono terdiam. Dia bertanya-tanya jika Teti Marleni sudah meninggal, terus siapa anak baru yang ada di sekolahnya?

Cerpen horor anak berjudul “Anak Baru di Sekolah” ini ditulis ceritanakecil.blogspot.com.

0 $type={blogger}:

Posting Komentar