Blog tentang cerita dongeng anak-anak, cerita pendek (cerpen) remaja - dewasa, dan penulis cerita terkemuka di dunia.

Minggu, 21 April 2013

Award Perdana

Sudah lama Akoh mendapat award dari kawan Buret. Namun, kesempatan posting baru Akoh lakukan hari ini. Karena, memang sedang ada waktu luang.

Sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan blogger Buret yang telah memberikan award kepada saya yang unyu ini. Ucapan sejenis juga ingin saya lontarkan kepada kawan-kawan lain yang telah meluangkan waktu bertandang ke blog ini (emang ada yang berkunjung?).


Dari 10 blogger yang menerima award ini, ternyata blog saya mendapat juga. Award ini merupakan award dengan kategori award yang memberikan faktar tentang blog kita. Ini award perdana saya yang diberikan oleh kawan Buret dan juga award perdana saya di jagat bloggersphere. Langsung saja, inilah fakta dan gosip tentang blog Cerita Anak.

1. Blog ini berisi tentang cerita anak yang saya tulis sendiri dan hasil terjemahan.
2. Nama Akoh adalah nama panggilan saya.
3. Pernah dua kali menang kontes menulis dengan hadiah buku, kaos, dan pulsa.
4. Pernah hiatus selama 4 tahun dari pertama kali mengenal dunia blogger tahun 2006.
5. Belum pernah ikutan kopdar.
6. Dll. Hehehe... (yang ingin tahu, kontak aja ya, di Google Plus Cerita Anak).

Demikianlah fakta dan gosip tentang blog Cerita Anak. Kepada kawan Buret, semoga dengan diberikannya award ini kepada saya, tali silaturahmi tetap terjaga. Maaf saya telat banget mempostingnya huehehehe....

Yang terakhir, award ini katanya harus dibagikan lagi kepada kawan blogger lainnya. Karena, saya tidak punya kriteria khusus, maka saya serahkan saja pada kawan blogger yang mengikuti blog Cerita Anak ini. Siapakah mereka?

1. Dweedy
2. Curahan Matahari
3. Percikan Hidup
4. Marchia Diandra

9 $type={blogger}:

  1. So, aku ceritanya dapet award juga ?

    Apa kabar Koh?

    Dah lama saya gak bisa ngakses blog kamu, apalagi kalo dari hp tapi beruntung kok hari ini bisa dan dapet limpahan Award juga.

    Thanks ya :)

    BalasHapus
  2. wih selamat yah.... semoga sukses terus ^_^ salam kenal

    BalasHapus
  3. @jasa tambah views dan like youtube: Nggak boleh! Enak aja copas-copas.

    BalasHapus