Blog tentang cerita dongeng anak-anak, cerita pendek (cerpen) remaja - dewasa, dan penulis cerita terkemuka di dunia.

Rabu, 13 Mei 2015

Cerita Lucu Banget - Tiket Game

Cerita Lucu Banget – Nge-game di Fun World salah satu mall Bekasi jadi hobi baru Yono. Bapak empat orang anak yang tinggal di Bekasi ini betul-betul menunjukkan sikap MKKB alias masa kecil kurang bahagia.

Bersama Dinda, Syifa, dan Farrel, dia memainkan beberapa game. Di tengah-tengah anaknya main game lainnya, Yono menjajal game hit dog. Permainan ini cukup sederhana, tinggal memukul saja kepala boneka anjing yang keluar dengan palu mainan.

Sebelum bisa main game ini, Yono harus mengantri di belakang bocah yang usianya kira-kira 7 tahunan. “Ngalahlah,” pikirnya.

Cerita Lucu Banget - Tiket Game

Kejadian lucu bermula ketika bocah itu mencapai angka paling tinggi. Seharusnya 50 tiket didapat bocah itu. Tunggu ditunggu, tiket tak kunjung keluar. Bocah itu pun pergi.

Waktu Yono hendak menjajal permainan, pegawai Fun World mendekatinya. “Permisi Pak, tiketnya habis. Saya isi dulu.” Yono mengangguk-angguk.

Setelah diisi, tiket tersebut keluar, padahal Yono sama sekali belum menggesekkan kartunya. Rupanya tiket itu milik bocah tadi. Daripada mubazir, Yono berpikir mengambilnya, lumayan bisa ditukar permen.

Tanpa disadari, bocah yang mendapatkan tiket tadi berdiri tepat di belakang Yono sambil menangis. “Mama...” ucap bocah itu, “Tiketku diambil Om itu!”

Semua mata mengarah pada Yono. Cengar-cengir dan salting, Yono mengajak tiga anaknya ngacir pergi dari sana.

Cerita Lucu Banget dikisahkan ulang oleh ceritanakecil.blogspot.com dari seorang teman di Jatiasih, Bekasi. Gambar diambil dari Instagram @clement_zaskie.

0 $type={blogger}:

Posting Komentar